Senin, 27 Juli 2020

Faktor Kinerja Properti Industri

Banyak investor properti memilih properti industri sebagai jenis investasi properti pertama mereka di luar properti residensial. Ini kemudian menunjukkan bahwa pertama kali atau investor properti yang lebih kecil percaya bahwa properti industri memiliki keuntungan utama bagi mereka.

Keuntungan utama yang sering kita lihat adalah bahwa properti industri relatif sederhana dan mendasar dalam hal kinerja properti. Tidak sulit bagi investor properti untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dikontrol dengan sewa properti, sewa, dan pemeliharaan properti.



Jadi apa yang bisa menjadi elemen lain dari kinerja industri yang layak dipertimbangkan jika Anda dan investor dan Anda ingin membeli properti yang bagus atau sesuatu dengan potensi nyata? Berikut adalah daftar untuk memulai.

Ini adalah poin paling umum yang menjadi perhatian dan fokus dalam properti industri yang kami persaingan utama property temui saat berbicara dengan banyak investor, penyewa, dan agen real estat.

Rute transportasi ke properti dan yang digunakan oleh penyewa industri yang khas harus dipahami. Rute harus mudah diakses sebagai sistem pasokan bahan baku dan distribusi produk.

Banyak penyewa membutuhkan bahan baku sebagai bagian dari operasi bisnis mereka. Apa bahan baku ini dan seberapa mudah penyewa mendapatkannya? Lihatlah faktor-faktor akses untuk transportasi udara, pengiriman dan akses pelabuhan, bersama dengan jalan raya dan jaringan jalan utama.

Kekuatan ke properti harus dari jenis yang digunakan industri. Dalam kebanyakan kasus, itulah yang kita sebut kekuatan '3 fase' atau 'tegangan tinggi'. Ini adalah jenis catu daya yang dibutuhkan industri untuk fungsi mesin besar. Jika kekuatan ini tidak tersedia, Anda harus menilai berapa biayanya untuk sampai ke properti.

Biaya dan pasokan tenaga kerja penting bagi penyewa industri. Selalu mereka akan membutuhkan orang untuk bekerja dalam bisnis. Kedekatan dengan properti industri ke daerah pemukiman atau kota akan membantu dengan sumber pasokan tenaga kerja; namun keuntungan lain dengan ini adalah akses ke angkutan umum untuk karyawan.

Memindahkan barang jadi ke pasar mereka cukup penting bagi penyewa industri. Hari ini kita melihat fleksibilitas yang wajar dengan transportasi truk dan jaringan jalan namun beberapa barang yang sangat berat atau besar akan membutuhkan kepala kereta api sebagai titik distribusi.

Transportasi kereta api masih memiliki keunggulan dalam hal volume besar dan barang-barang berat.
Investasi properti industri tampaknya paling kuat dalam kinerja di sekitar kota-kota besar dengan siklus pertumbuhan yang mapan. Bahkan dalam siklus ekonomi yang lambat, properti industri ini akan tampil mengingat interaksi dengan masyarakat dan akses masuk akal ke pasar akhir.

Di pasar properti yang baik, properti industri cenderung memberikan tingkat pengembalian yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan properti kantor dan ritel. Ini adalah analisis rata-rata sehingga elemen-elemen lain lokasi, pemilihan penyewa, dan akses pasar masih penting untuk persamaan. Pasar properti industri masih kuat ketika siklus ekonomi positif.

Ketika siklus ekonomi berubah menjadi positif, itu adalah properti industri yang merespons pertama bahkan sebelum properti kantor dan ritel.

Sewa properti industri adalah dasar dan sederhana. Lowongan mudah dikelola dengan ketentuan bahwa properti tidak terlalu istimewa dalam desain yang membatasi penggunaan penyewa.

Sewa biasanya berdasarkan sewa bersih dan penyewa biasanya bertanggung jawab atas pembayaran pengeluaran. Dengan mengatakan itu, pemilik harus memastikan bahwa mereka memiliki proses akuntansi yang baik yang memeriksa penyewa dalam siklus pembayaran itu. Pemilik tanah tidak perlu atau menginginkan akun yang belum dibayar dan denda yang diterapkan untuknya.

Ketika pasar properti aktif, pasar pra-sewa untuk konstruksi properti industri baru cukup kuat. Ini adalah waktu peluncuran proyek industri baru yang perlu dikelola dengan hati-hati.

Pekerjaan pemilik adalah elemen kinerja properti industri yang bergerak dalam siklus. Membaca, mengembangkan, dan menjual ke pasar properti itu bisa menguntungkan. Ini juga mengatakan bahwa pemilik penghuni properti industri juga akan menjual properti miliknya. Agen real estat dapat memanfaatkan bisnis utama untuk mendapatkan sumber dari daftar properti industri baru ini.

Ketika pasar properti 'kuat', hasil yang dicapai pada properti industri yang diposisikan dengan baik pada waktu penjualan biasanya menarik bagi penjual. Ini mengatakan bahwa perawatan harus dilakukan dalam memiliki penyewa yang baik, sewa yang bagus, lokasi yang bagus, dan properti yang terpelihara dengan baik.

Pembeli properti industri berasal dari dua sumber. Itu adalah pasar investor dan pemilik yang menduduki. Ini memberikan fleksibilitas dalam pembuangan properti jika satu segmen pasar lebih lambat.

Investor korporat akan memindahkan properti masuk dan keluar dari neraca ketika perusahaan berubah dan reposisi sendiri untuk keuntungan bisnis. Memantau media untuk perubahan tersebut akan memberikan investor sumber peluang. Proses 'jual-beli kembali' adalah hal biasa di properti industri.

Parkir mobil yang luas untuk staf dan pelanggan
Area pemuatan dan belokan yang bagus untuk truk
Area kantor fungsional yang mendukung operasi gudang
Tinggi gudang yang besar dan titik masuk untuk truk dan penyimpanan
Keamanan untuk lokasi
Akses ke sistem komunikasi bisnis yang berkualitas termasuk telepon, data, internet, dan komunikasi seluler

Papan nama yang bagus di bagian depan properti yang memberikan identitas bisnis yang jelas pemeriksaan properti anda 
Kedekatan dengan layanan seperti jalan, transportasi, air, gas, listrik, dan penyewa industri lainnya.

Elemen-elemen ini adalah yang paling umum yang kita lihat di properti industri yang sukses. Apakah Anda seorang agen real estat, investor properti, atau bisnis yang membutuhkan bangunan untuk ditempati, Anda dapat mulai dengan daftar dasar ini dan menambahkan kriteria khusus Anda untuk merumuskan profil properti industri yang baik di daerah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com