Selasa, 25 Januari 2022

5 Tips untuk Memulai Saluran TikTok Anda Sendiri

Buka kapabilitas luar biasa berasal dari aplikasi share video paling kondang untuk klien dan merk film dan video Anda.

Sekarang tahun 2021 dan kami dapat bersama dengan safe mengatakan bahwa TikTok dapat selamanya 
ada.

Ya, ada mungkin dapat ada shutdown level Vine di sebagian titik, namun seluruh isyarat menunjuk ke aplikasi share video sosial kondang yang melanjutkan dominasinya atas video sosial. Dan bagi banyak orang, itu hal yang baik. TikTok tidak cuma dapat digunakan untuk kebaikan , namun terhitung sudah jadi alat yang ampuh bagi pembuat film dan pembuat konten.

Jadi, katakanlah Anda mengidamkan meluncurkan saluran TikTok sendiri. Atau, Anda bekerja bersama dengan klien yang mengidamkan melangkah ke area untuk mempromosikan perusahaan mereka bersama dengan lebih baik. Berikut adalah lima tip basic untuk membantu Anda mengawali saluran TikTok Anda sendiri untuk membangun merk Anda.

1. Teliti dan Tentukan Niche Anda
Sebelum Anda terasa bermain-main bersama dengan profil dan saluran Anda sendiri, penting untuk melaksanakan riset terlebih dahulu. Cara paling baik untuk melakukannya adalah bersama dengan melihat banyak video TikTok. Namun, jangan cuma menyesuaikan akun cepat dan terasa menggulir. Anda wajib sedikit lebih ilmiah dalam penelitian Anda. Dengan menilai personal merk atau perusahaan Anda, setidaknya Anda wajib punyai gambaran berkenaan niche yang Anda tempati.


Misalnya, aku baru-baru ini bekerja bersama dengan seorang rekan yang meluncurkan saluran YouTube yang didedikasikan untuk golf disk. Dan, layaknya yang dia melaksanakan bersama dengan YouTube, disaat dia pindah ke TikTok, dia melaksanakan banyak penelitian berkenaan saluran snaptiktok.org golf disc lain yang ada di luar sana, mana yang paling populer, dan type konten apa yang sukses bersama dengan baik bersama dengan pemirsa khusus ini.

Anda wajib melaksanakan hal yang sama untuk merk dan niche Anda sendiri. TikTok membawa dampak ini memadai mudah, sebenarnya, bersama dengan pemanfaatan tagar . Sama layaknya di Twitter, atau platform media sosial lainnya pada kala ini, Anda dapat mengklik atau mencari tag yang ditargetkan ini secara langsung untuk menelusuri konten dalam kuantitas besar, yang kerap diatur oleh saran paling baru atau terpopuler. Lakukan penelitian Anda, kompilasi hasilnya, dan bikin garis besar rencana tindakan.

2. Rangkullah Pembuatan Film Vertikal
Tantangan lain bagi banyak profesional film dan video yang pindah ke TikTok untuk pertama kalinya adalah sekadar membungkus kepala di lebih kurang format konten vertikal. Tapi, jangan khawatir! Meskipun mungkin kelihatan menakutkan (atau setidaknya menjengkelkan) pada awalnya, itu sesungguhnya memadai simple sesudah Anda menyesuaikan bersama dengan benar untuk mengatasi video vertikal di atas horizontal. Untuk saran hebat berkenaan pengaturan kamera terbaik, serta tip untuk memotong video standar ke dalam format vertikal, menyaksikan artikel mendalam ini berkenaan membawa dampak video vertikal untuk aplikasi layaknya TikTok. Selain itu, Anda wajib berinvestasi pada peralatan yang pas jika Anda serius mengidamkan membawa dampak konten dalam kuantitas besar—taruhan paling baik Anda untuk beroleh hasil maksimal berasal dari TikTok.

Berbicara secara pribadi, aku sudah menemukan transisi ke vertikal jadi tantangan yang memadai menarik dan menyenangkan. Hambatan terbesar adalah melatih otak Anda untuk berpikir vertikal dan tidak fokus pada komposisi kelompok, namun pada elemen tunggal. Misalnya, video vertikal sesungguhnya bagus untuk merekam satu orang di depan kamera (saya terhitung belajar banyak berasal dari menguraikan film pendek yang difilmkan secara vertikal ini oleh sutradara pemenang Oscar Damien Chazelle ).

3. Ikuti Tren
Salah satu alasan terbesar mengapa TikTok dapat jadi begitu kondang dan selamanya relevan berasal berasal dari kapabilitas platform untuk terlalu mungkin tren paling baru bersama dengan cepat naik ke puncak. Jika Anda mengunduh aplikasi dan menyaksikan Halaman Untuk Anda (FYP) hari ini, itu dapat terlihat jauh tidak serupa berasal dari sebagian bulan (atau bahkan sebagian minggu) yang lalu. Dengan demikian, disaat Anda mengidamkan membawa dampak konten khusus untuk merk Anda, Anda dapat mengidamkan mengikuti tren paling baru ini dan menggunakan trek audio terbaru, yang merupakan sebagian besar preferensi algoritme.

Untuk melaksanakan ini, pastikan Anda punyai pendekatan terasa cepat untuk membawa dampak video dan konten Anda yang terlalu mungkin perputaran cepat dan, terkadang, sebagian video dalam sehari. Ingat, aplikasi layaknya TikTok tidak menghukum pembuat konten sebab membawa dampak terlampau banyak konten. Sebaliknya, itu lebih kerap memberi Anda imbalan sebab mengunggah banyak konten yang mengikuti tren terbaru.

4. Gunakan Teks untuk Kejelasan
Saat Anda terasa membawa dampak konten saluran TikTok, keliru satu strategi yang wajib Anda menggunakan di seluruh video Anda adalah memberikan teks. Teks tidak cuma membantu memperjelas (serta memberikan lebih banyak pandangan berasal dari mereka yang mungkin mengalami gangguan pendengaran), namun terhitung membantu menciptakan perasaan profesionalisme secara keseluruhan—terutama jika dilakukan bersama dengan gaya. Berikut adalah sebagian saran cepat untuk memberikan teks ke video TikTok Anda:

Sebagai pedoman, yang paling baik adalah menyimpan teks cuma sebagian kata di layar pada satu waktu. Anda dapat menggulirnya ke bawah baris demi baris, atau memintanya mengganti tiap-tiap baris kala muncul. Jika teks mengikuti seseorang yang tengah berbicara, coba membuatnya terlihat di dekat orang tersebut bersama dengan cara agar pemirsa Anda jelas bersama dengan jelas berasal dari mana teks itu berasal dan apa yang mereka katakan.

5. Tambahkan Tautan Klik-tayang Keluar
Tip simple yang dapat terlampau menambah ROI video TikTok Anda adalah bersama dengan menggunakan keliru satu berasal dari banyak platform tautan klik-tayang keluar. Jika Anda menyaksikan sebagian saluran TikTok yang lebih kondang dan sukses, Anda dapat menyaksikan contohnya di hampir tiap-tiap halaman. "Halaman saran referensi media sosial" ini dapat dimasukkan ke dalam bio akun TikTok Anda, terlalu mungkin pemirsa untuk mengklik ke halaman saran yang menampung tautan langsung ke seluruh konten khusus Anda. 

Ada banyak opsi di luar sana, sebagian gratis (atau freemium bersama dengan peningkatan), serta yang berbayar yang menawarkan lebih banyak opsi. Berikut adalah sebagian yang paling baik untuk dipertimbangkan:

Ada banyak opsi di luar sana, sebagian gratis (atau freemium bersama dengan peningkatan), serta yang berbayar yang menawarkan lebih banyak opsi. Berikut adalah sebagian yang paling baik untuk dipertimbangkan:

Linktree
Linkin.bio
tautan ajaib
Anda dapat menggunakan banyak berasal dari platform ini di saluran media sosial lain—seperti Instagram —yang tidak terlalu mungkin klik-tayang yang mudah atau langsung ke website website Anda. Halaman saran klik-tayang ini dapat terlampau membantu jika Anda mengidamkan mengarahkan pemirsa ke konten yang lebih mendalam (seperti tautan ke video YouTube yang lebih panjang) atau langsung ke website website perusahaan atau merk Anda untuk menawarkan produk, layanan, dll.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com