Kamis, 20 Agustus 2020

Bola Pelatihan Merevolusi Cara Anak-anak Belajar Menendang Bola Sepak

Sekarang ada bola sepak yang akan menjamin bahwa Anda akan memukul bola rendah dan tepat sasaran dan itu akan menunjukkan kepada Anda di mana harus menendang bola sepak untuk

membelok atau melayangkannya. Revolusi pelatihan baru dari The Coaching Ball IS sepakbola! The Coaching Ball adalah bola sepak untuk meningkatkan teknik ANDA. Youth Soccer akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman latihan yang kuat yang diberikan oleh Coaching Ball.



Coaching Ball menjamin untuk :

o Membantu pemain sepak bola meningkatkan passing dan shooting mereka memorabilia sepak bola.

o Ideal untuk segala usia.

o Membantu meningkatkan akurasi.

o Mudah digunakan.

Penggunaan ganda karena dapat digunakan sebagai bola sepak biasa juga.

Bola kepelatihan adalah alat bantu pelatihan terbaru dan paling efektif untuk pemain sepak bola dari segala usia. Persiapkan untuk turnamen atau musim berikutnya dengan bantuan pelatihan sepak bola terbaru dengan Bola Pelatihan. Dikembangkan oleh pelatih Inggris yang berkualifikasi penuh, Coaching Ball membantu pemain sepak bola untuk memvisualisasikan di mana harus melakukan kontak dengan bola. Digunakan oleh pelatih profesional, guru olahraga, klub sepak bola akar rumput, akademi sepak bola, dan orang tua serta kakek nenek di seluruh Eropa, desain sederhana yang dipatenkan memungkinkan hasil langsung terlihat.

Tingkatkan Keterampilan Sepak Bola

Dikembangkan oleh pelatih Inggris yang berkualifikasi penuh, Coaching Ball membantu pemain sepak bola untuk memvisualisasikan tempat melakukan kontak dengan bola sepak. Teknik sederhana namun sangat efektif ini meletakkan dasar yang kokoh yang memberi semua anak kesempatan yang sama untuk menyadari potensi sepak bola mereka. "Bola Pelatihan" telah dikembangkan untuk memberikan kesempatan kepada para bintang sepak bola pemula untuk memulai. Sebuah produk unik, Bola Pelatihan memungkinkan pemain sepak bola muda mengasah keterampilan mereka sejak mereka bisa berjalan!

Bola Pelatihan dibuat dengan lapisan luar PU berteknologi tinggi canggih 2 nada baru dengan dukungan 4 lapisan (65% Polyester dan 35% katun). Kandung kemih terbuat dari lateks dengan katup butil. Ini dijahit tangan di lingkungan bebas pekerja anak. Coaching Ball memiliki patch berwarna cerah (dicetak dengan tinta tahan lama 2 komponen) yang diberi label dengan petunjuk sederhana, seperti "Strike", "Loft", dan "Swerve". Bola ditempatkan di lantai dan panel yang relevan ditendang sesuai dengan pukulan yang Anda butuhkan.

Sang Desainer menjelaskan

Tambalan berwarna memungkinkan pelajar untuk mengidentifikasi area tepat dari sepak bola untuk menyerang untuk membuat operan yang diinginkan dan sangat ideal bahkan untuk pemula yang sangat muda ".

Dengan tekanan pada orang tua untuk memberikan pelatihan yang mahal untuk bintang sepak bola masa depan mereka, Bola Pelatihan adalah alat yang murah dan efektif untuk mendorong anak-anak mengembangkan kemampuan sepak bola mereka. The Coaching Ball terbukti sukses dengan klub-klub profesional, dengan klub-klub Premiership melakukan uji coba lapangan bola.

Kenapa menunggu? Berikan pemain sepak bola muda Anda keunggulan kompetitif yang layak dia dapatkan. Bola Pelatihan adalah hadiah yang sempurna untuk pemain sepak bola dari segala usia!

Cara menggunakan Bola Pelatihan :

1. Tempatkan bola ke tanah (katup di atas)

2. Pastikan Anda dapat melihat semua panel.

3. Tendang bola ke zona yang benar untuk operan yang ingin Anda capai.

4. Sesederhana itu!

Aplikasi

Anda tidak perlu menjadi pelatih profesional untuk mencapai hasil langsung.

o Pukul

- Lulus Dibor

- Umpan langsung

- Menembak

- Tendangan penalti

- Belok

(Bisa digunakan dengan bagian dalam dan luar kaki)

- Mengoper Sudut

- Tendangan bebas

- Melewati rintangan aturan sepak bola 

* Loteng

- Lewat

- Tendangan Gawang

- Izin defensif

- Chipping the bal

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com