Jumat, 10 Juli 2020

Siap Memimpin

Crazy cat Crafts - Setelah menghadiri setiap sekolah kepemimpinan yang Angkatan Udara Amerika Serikat tawarkan kepada saya sebagai perwira militer, saya tahu satu atau dua hal tentang kepemimpinan. Saya tidak menulis artikel ini untuk menyombongkan diri atau meningkatkan, tetapi untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik juga.

Contohnya, kepemimpinan seperti banyak hal lainnya memiliki lebih dari satu definisi. Kamus Webster mendefinisikan kepemimpinan sebagai sesuatu yang memimpin dan pada dasarnya ini adalah kepemimpinan dalam definisi yang paling organik.

Faktanya adalah, kita semua adalah pemimpin dalam hak kita sendiri karena kita menjalani hidup kita. Memimpin kehidupan pribadi kita Memilih Pemimpin adalah dasar untuk kepemimpinan dan dengan pelatihan dan pengalaman, kita memberi diri kita kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan kepemimpinan kita.

Sayangnya beberapa orang tidak berpikir mereka adalah pemimpin. Mengapa? Alasan utama beberapa orang tidak berpikir mereka adalah pemimpin adalah karena mereka tidak berpikir mereka cukup, dengan kata lain beberapa orang tidak percaya pada diri mereka sendiri, memiliki harga diri yang rendah dan atau tidak pernah benar-benar belajar apa yang menjadi pemimpin itu semua tentang.

Satu hal yang bisa saya katakan kepada kepemimpinan adalah bukan ini, kepemimpinan bukan gelar. Kepemimpinan adalah individu yang bersedia bekerja keras membuat perbedaan untuk organisasi dan atau untuk dirinya sendiri. Kepemimpinan mencakup pelayanan di atas diri sendiri, kebaikan yang lebih besar dan seringkali mengorbankan kehidupan pribadinya sehingga orang lain dapat memperoleh manfaat.

Saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman pribadi selama 20 tahun karier saya dari letnan dua menjadi letnan kolonel di Angkatan Udara Amerika Serikat, saya bekerja untuk beberapa pemimpin yang baik dan beberapa, bukan Membangun Pemimpin pemimpin yang begitu baik. Jadi pertanyaannya adalah, apa perbedaan antara pemimpin yang baik dan pemimpin yang buruk?

Pertanyaan yang sangat bagus dan saya senang Anda bertanya apa perbedaan antara pemimpin yang baik dan yang buruk. Dalam pengalaman saya, perbedaan utama antara pemimpin yang baik dan buruk adalah kurangnya rasa hormat terhadap institusi kepemimpinan. Sebagai contoh, seorang pemimpin tidak pernah menempatkan dirinya di atas misi dan atau visi organisasi.

Organisasi dan misinya, nilai dan yang paling penting orang-orang yang mereka layani menjadi yang utama. Seorang pemimpin yang baik merangkul misi dan nilai-nilai organisasi mereka dan menjadikannya lebih baik dengan memberikan bawahan dan atau karyawan serta peluang untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan.

Di sisi lain, seorang pemimpin yang buruk akan melumpuhkan keahlian dan peluang karyawan atau bawahan mereka, sehingga bertentangan dengan perkembangan organisasi yang kuat dan kohesif. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, ada perbedaan nyata antara pemimpin yang baik dan pemimpin yang buruk dan kita semua mungkin mengalami dan atau melihat keduanya dalam karier kita.

Jadi bagaimana kita memecahkan kode untuk menjadi pemimpin terbaik yang kita bisa? Saya berlangganan kepada semua orang untuk menjadi pemimpin yang berpengaruh dan alasan mengapa sebagai pemimpin Anda harus memimpin dengan memberi contoh.

Kita kita pimpin dengan memberi contoh, kita mengorbankan ego untuk mendapatkan kepercayaan. Pertahankan misi dan nilai organisasi di depan dan di tengah, latih dan izinkan karyawan dan bawahan Anda untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan mereka, dan terakhir ulangi prosesnya dengan para pemimpin dan karyawan baru yang berhasil.

Dengan kata lain, semakin banyak pemimpin yang berkualitas dan berpengalaman yang Anda miliki dalam suatu organisasi, semakin kuat organisasi itu dan di sinilah Anda ingin berada. Ingat, kita semua adalah pemimpin apakah kita mengidentifikasikannya atau tidak, kita semua menjalani hidup kita dan memiliki kemampuan untuk memimpin orang lain juga.

Ingatlah hal penting ini, kita cukup dan cukup untuk menjadi pemimpin terbaik yang kita bisa. Mulailah perjalanan Anda hari ini karena pemimpin di dalam Anda siap memimpin.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com