Jumat, 10 Juli 2020

Menjadi Pemimpin Sejati

Crazy cat Crafts - Artikel ini benar-benar ditargetkan untuk para pemimpin yang sedang berkembang karena mereka mundur untuk menilai keterampilan mereka dan bersiap untuk melangkah ke sepasang sepatu yang jika tidak dipakai dengan baik bisa sangat tidak nyaman dan dalam beberapa kasus juga merugikan.

Saya pikir kata kunci untuk memulai adalah 'rewind', suatu tindakan penting yang diperlukan untuk benar-benar bersiap-siap untuk menjadi bagian dari pengalaman yang sama sekali berbeda. Dengan mundur ini, tujuan inti dari tindakan ini adalah untuk menilai diri sendiri dan apakah Anda benar-benar 'Material Kepemimpinan'.

Bagian dari latihan 'tindakan' adalaMenjadi Pemimpin Terbaik melakukan ini dengan sungguh-sungguh. Maksud saya jujur ​​pada diri sendiri. Ini dimulai dengan memecah keterampilan Anda dan melihat di mana dan bagaimana utilitas itu dapat membantu mengarahkan Anda dan melalui orang lain langsung itu. Ingatlah bahwa sebagai seorang pemimpin Anda selalu berdampak pada orang lain dan itu cukup beban di bahu Anda. Anda tidak lagi dapat berjalan di jalan yang ringan dan riang dari 'kesalahan yang dibuat dan pelajaran yang didapat'. Tidak semua orang bisa menerimanya sebagai penjelasan yang masuk akal.

Dalam pengalaman saya, saya telah melihat, orang-orang yang telah memberikan 'pengalaman' dalam konteks 'masa jabatan', merasa mereka adalah bahan kepemimpinan atau lebih tepatnya kepemimpinan layak. Ya, pengalaman memang membuat Anda lebih bijaksana, lebih berpengetahuan, dan dewasa. Tetapi apakah hanya itu saja? Apakah hanya ini sifat-sifat yang disyaratkan dari seorang pemimpin yang baik? Yah mungkin begitu tetapi ini hanya beberapa. Yang muncul pada pertanyaan abadi - Apakah Pemimpin Lahir atau Dibuat? Pilihan saya ada pada yang terakhir.

Keadaan dan bimbingan dari berbagai kalangan kehidupan, membentuk Anda untuk menjadi orang yang memiliki potensi kepemimpinan. Biarkan saya menekankan kata 'keadaan'. Anda mungkin menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan, yang paling dihormati dalam apa yang Anda lakukan dan individu yang paling berorientasi pada tujuan, namun itu masih bisa membuat Anda tidak cukup sebagai pemimpin yang Anda harapkan. Keadaan memainkan peran penting dalam mengembangkan Anda untuk tantangan lebih lanjut dalam kehidupan.

Ada apa dengan Mandela, Gandhi, Gates, Jobs atau Iacocca, untuk beberapa nama acak? Ya masing-masing telah mencapai begitu banyak di bidangnya masing-masing yang mungkin atau mungkin tidak terkait dengan apa yang Anda Kepemimpinan Pemerintahan lakukan. Namun, nama-nama mereka ada di luar sana untuk Anda perhatikan dan hormati, di zona yang tidak lekang oleh waktu dan tanpa bidang (jika saya dapat menggunakan kata ini). Mereka 'menginspirasi'.

Apakah Anda 'menginspirasi'? Ini adalah bahan penting yang dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin memimpin. Siapa yang pernah mengikuti Anda ingin terinspirasi oleh Anda. Mereka ingin bisa memandang Anda. Mereka ingin perasaan nyaman mengetahui bahwa dengan Anda di sana semuanya akan baik-baik saja. Coba dan daftarkan beberapa pemimpin dalam hidup Anda dan apakah Anda merasa tentang mereka seperti ini. Dalam kebanyakan kasus, jawaban Anda adalah 'Ya'! Pemimpin harus menginspirasi. Untuk dapat menginspirasi Anda harus memimpin dengan memberi contoh.

Ini membawa saya ke unsur selanjutnya ... kemampuan untuk memimpin dengan memberi contoh. Integritas tepat di bagian atas daftar untuk dapat memimpin dengan memberi contoh. Anda harus bisa dipercaya. Juga di suite ini adalah kemampuan untuk berjalan-bicara. Ini bukan hanya tentang menjadi pembicara yang lancar, Anda harus dapat menindaklanjutinya. Kualitas ini penting ketika datang ke sifat panggilan Anda. Jika Anda mengharapkan orang lain untuk mencapainya, Anda harus dapat menunjukkan kepada mereka bahwa itu mungkin.

Harapan penting dari seorang pemimpin adalah kemampuan untuk menunjukkan 'hasil' dalam apa pun yang dilakukan. Itu benar-benar berakhir bertindak sebagai penilai keberhasilan kepemimpinan Anda. Jika Anda tidak dapat menunjukkan hasil, ada seseorang yang mungkin bisa dan itu hanya membantu mengidentifikasi nilai kepemimpinan Anda. Kembali dan nilai momen di masa lalu Anda dan cari jawaban ini. Belajar, kompetisi, acara, bekerja dll ... adakah tempat atau momen tertentu di mana 'hasil' Anda menonjol dari yang lain dengan cara yang positif. Bahkan jika Anda dapat mengidentifikasi satu, maka ya mungkin Anda ke sesuatu.

Selama bertahun-tahun saya telah melihat dan mengalami peran perubahan kepemimpinan. Apa yang dulunya merupakan pendekatan individualistis atau agak terkendali, kini telah berkembang menjadi pendekatan berbagi dan kemitraan. Saya pribadi merasa ini adalah ideologi progresif. Di mana Anda bisa berjalan bersama di jalan yang gelap dan menghadap ke bebatuan dan medan; namun Andalah yang memancarkan cahaya obor. Kenyamanan memiliki Anda di sekitar adalah apa yang meyakinkan orang lain dalam tim Anda. Menangani apa yang ada di depan adalah upaya bersama kelompok individu yang berpikiran sama ini dalam mode kerja tim. Ini adalah ramuan berikutnya yang saya butuhkan untuk seorang pemimpin yang baik. Bisakah Anda menciptakan lingkungan partisipatif tanpa merasa terancam oleh posisi Anda? Apakah Anda nyaman dalam diri Anda, apa yang dapat Anda lakukan dan apa yang Anda wakili? Ini sangat penting untuk dapat memperoleh kepercayaan dari tim Anda juga untuk dapat secara efektif mencapai hasil yang diinginkan dalam waktu yang lebih singkat. Ini juga berkembang dalam diri Anda materi integral lain yang dibutuhkan secara luas untuk dapat berdampak, menginspirasi dan mencapai dan itu adalah Kerendahan Hati.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com