Kamis, 09 Juli 2020

Apa itu Psikologi Kuantitatif

Crazy cat Crafts - Jiwa manusia adalah bidang yang menarik yang sebagian besar masih belum dijelajahi. Psikologi bertujuan untuk mengeksplorasi pikiran manusia, mencoba mencari tahu mengapa kita seperti apa adanya kita. Ada banyak cabang dalam psikologi, dan salah satu yang paling menarik adalah psikologi kuantitatif. Ia juga dikenal sebagai psikologi pengukuran; para praktisi kebanyakan berurusan dengan angka dan aturan, berharap memahami maknanya dalam jiwa kita.

Psikologi kuantitatif adalah banyak cabang yang diremehkan yang menarik bagi orang-orang yang suka bekerja dengan angka dan aturan. Mereka adalah orang-orang yang jenius matematika di belakang layar, mengembangkan Psikologi Keberhasilan kriteria untuk eksperimen dan metodologi penelitian. Ini memastikan bahwa ketika penelitian dilakukan, mereka relevan secara statistik dan juga etis. Para psikolog ini juga berupaya menafsirkan hasil eksperimen secara matematis dan sistematis.

Bidang psikologi kuantitatif termasuk studi tentang metode dan teknik yang masuk ke mencari tahu atribut manusia, serta pemodelan matematika dan statistik proses psikologis. Para psikolog ini juga merancang studi penelitian yang dilakukan di universitas dan institusi di seluruh dunia. Akhirnya, mereka juga menganalisis data psikologis dari sudut pandang yang sangat teknis, memastikan validitasnya.

Ini sangat penting dan mencakup semua aspek psikologi, baik itu sains, kepentingan umum, praktik, atau pendidikan. Tanpa bantuan psikologi kuantitatif, psikiater dan psikolog di seluruh dunia tidak akan tahu bagaimana melakukan penelitian mereka, atau bahkan mencari cara untuk menyimpulkan data yang telah mereka temukan. Sangat penting dalam pencarian kita untuk lebih memahami dunia di sekitar kita.

Beberapa pekerjaan yang terlibat dalam psikologi kuantitatif mencakup penelitian dan pengembangan di sejumlah bidang. Mereka adalah pengukuran, analisis statistik dan desain penelitian. Ini juga melibatkan pemodelan statistik dan matematika dari proses psikologis. Para psikolog ini mengembangkan metodologi baru, serta Menggunakan Psikologi mengevaluasi yang sudah ada untuk memeriksa jiwa dan perilaku dalam percobaan terkontrol. Pekerjaan mereka mendukung semua penelitian substantif di berbagai bidang psikologi.

Psikologi kuantitatif ditawarkan sebagai jurusan di sebagian besar sekolah psikologi di seluruh dunia. Ini menarik bagi mereka yang suka bekerja dengan angka dan pandai matematika. Mereka yang ingin mengejar cabang ini dalam studi pascasarjana mereka akan merasa sangat mudah untuk mendapatkan dana untuk penelitian dan studi. Beberapa orang mengikuti bidang ini karena dianggap 'kering' dibandingkan dengan bidang psikologi lainnya. Ada program doktoral yang tersedia untuk calon mahasiswa juga.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com