Kamis, 01 Juli 2021

Karma dan Hukum Sebab & Akibat

Hukum Universal adalah hukum yang mengatur cara kerja sesuatu. Mereka sama-sama alat yang dapat kita gunakan untuk membuat hukum tertentu memberikan hasil tertentu dengan secara sadar

menggunakan hukum lain untuk mempengaruhinya. Hukum tidak mengendalikan tuan jika kita memilih untuk mengembangkan Kehendak kita untuk memahami dan bekerja dengan mereka.

Semakin tinggi mengontrol semakin rendah. Bahkan dalam hukum universal, ada hukum yang lebih tinggi dan lebih rendah karena ada tingkat perkembangan yang lebih tinggi dan lebih rendah.

Artikel ini akan memberi pembaca dasar-dasar tentang Hukum Universal Sebab Akibat, atau Karma, dan bagaimana menggunakannya untuk keuntungan kita, sehingga mendapatkan kendali atas hidup dan masa depan kita. Meskipun saya telah membahas topik ini sebelumnya, artikel ini memperluas Hukum ke arah yang mengajarkan metode pengembangan lebih lanjut kesatuan untuk semua hal mengikuti maksimalkan hukum bisnis artikel saya sebelumnya yang berjudul Cinta Mistik.

Karma adalah hukum reaksi terhadap setiap tindakan, sebab dan akibat (atau akibat), dan bahkan dapat disebut hukum evolusi atau devolusi. Untuk kesederhanaan, kami akan menggunakan kata-kata, sebab dan akibat, setelah memberikan variasi istilah lain ini untuk Anda pikirkan.

Setiap sebab memiliki akibat, dan setiap akibat memiliki sebab. Kita ada hanya sebagai titik tengah dalam proses sebab dan akibat. Saya akan menggunakan contoh uang karena itu adalah keinginan dan kebutuhan bersama, namun tidak ada batasan dalam hukum ini, silakan terapkan pada setiap hal dan momen dalam hidup Anda. Penyebab saya misalnya, keinginan akan uang, $10.000.000. Efeknya menggunakan hukum bisnis ketertarikan adalah pekerjaan atau bisnis yang saya lakukan untuk mengumpulkan uang itu. Saya bukan penyebab atau akibat, namun saya juga keduanya.

Penyebab uang adalah kebutuhan dasar akan makanan, pakaian, tempat tinggal dan semua harta benda lain yang saya inginkan atau hal-hal yang dapat saya lakukan dengan uang itu. Jika mereka semua bebas, maka tidak akan ada kebutuhan akan uang, dan merekalah penyebab uang itu. Efeknya adalah hidup saya, di mana dan bagaimana saya hidup. Saya adalah titik tengah antara sebab dan akibat, namun jika bukan karena keberadaan saya, tidak akan ada kebutuhan akan sebab atau akibat, jadi saya bukan keduanya dan pada saat yang bersamaan.

Tidak perlu banyak usaha untuk melihat bahwa dunia kita adalah rantai sebab dan akibat yang tak berujung. Kami hanya berada di sini untuk waktu yang singkat di antara mata rantai tak berujung dalam rantai itu, namun memiliki kekuatan untuk memilih mata rantai yang mengikutinya. Namun, mengingat kekuatan untuk mengarahkan masa depan tindakan kita, kebanyakan manusia gagal untuk menyadari hal ini dan hanya diatur oleh hukum kebetulan, bereaksi terhadap penyebab apa yang mendorong mereka ke arah ini atau itu.

Orang menyebut ini kebetulan atau keberuntungan, tetapi sebenarnya kita bisa melihat bagaimana setiap hal yang disebut kebetulan adalah akibat dari sebab dan akibat yang pasti. Dengan melihat garis yang jelas dari tindakan sebelumnya, kita dapat melihat bahwa kita sering memiliki kesempatan untuk mengubah keadaan yang mempengaruhi hidup kita, namun gagal melakukannya karena kita membiarkannya 'kebetulan' melepaskan Kehendak kita untuk menggunakan Hukum.

Dengan memahami Hukum ini, kita tahu bahwa setiap tindakan yang kita lakukan akan menjadi sebab bagi suatu akibat. Jika kita memberikan pertimbangan dan kebijaksanaan yang tepat untuk tindakan kita, kita dapat memilih tindakan kita berdasarkan efek yang kita inginkan. Itulah bagaimana kita dapat menggunakan Hukum Universal untuk mengarahkan hasil hidup kita daripada hanya hidup mengabaikannya dan hidup berdasarkan Hukum Kecelakaan, hanya bereaksi terhadap efek dari tindakan bawah sadar kita.

Setiap Hal Adalah Individu. Anda harus menjadi individu itu agar berhasil dalam tujuan Anda.

Setiap individu memiliki tujuan dan melayani tuan yang telah memberikan tujuan itu. Setiap individu juga memiliki persyaratan dari orang lain untuk mencapai tujuan tersebut.

Semua tujuan memiliki lebih dari satu langkah dalam proses pencapaiannya. Untuk mencapai tujuan kita, kita harus mengembangkan setiap langkah dengan kapasitas maksimalnya sehingga bekerja pada potensi terbaiknya menuju tujuan akhir kita. Mari kita buat contoh ini.

TUJUANKU. $10.000.000 memiliki tujuannya yang ingin saya lakukan dengan uang itu.
Ini memiliki persyaratan untuk keberhasilannya yang merupakan usaha saya.

SAYA. Saya melayani tujuan saya dan saya memiliki persyaratan untuk dapat melayaninya yang merupakan bisnis untuk menghasilkan uang.

BISNIS SAYA, Perusahaan ABC. Hidup untuk melayani tuannya, saya, dan alasan saya untuk menciptakannya, untuk menghasilkan uang. ABC hidup untuk menghasilkan uang. Ia memiliki persyaratan untuk memenuhi tujuannya yaitu:

KLIEN yang menginginkan produk yang bagus dan kebutuhan itu membawa mereka ke ABC. Alasan mereka untuk memiliki produk inilah yang mendorong mereka untuk datang ke ABC. Klien memiliki rantai acara mereka sendiri yang bercabang dari ABC.

KARYAWAN ingin menghasilkan uang dan memiliki tempat kerja yang baik.

PRODUK ATAU LAYANAN harus sebaik mungkin untuk membuat Klien senang dan Karyawan senang sehingga mereka loyal kepada perusahaan, dan agar ABC mendapat untung, yang merupakan makanannya untuk bertahan hidup.

Rantai berlangsung selamanya. Setiap orang memiliki tujuan dan persyaratan untuk memenuhi tujuan tersebut. Jarang, jika pernah, individu mengetahui orang atau tujuan apa yang telah memulai rantai penyediaan apa yang mereka butuhkan untuk memenuhi tujuan mereka.

Jika tujuan saya adalah $10.000.000 dan saya memulai rantai panjang makhluk lain untuk mencapai tujuan saya, saya harus memastikan bahwa setiap bagian dari rantai tersebut memenuhi kebutuhan mereka.

Karyawan atau Klien atau Produk tidak memiliki kepedulian atau bahkan pengetahuan tentang Saya atau Tujuan Saya. Itu bukan urusan mereka. Saya, sebagai penggagas rantai khusus ini, harus menjadi setiap komponen individu untuk memastikan mereka semua berfungsi pada tingkat terbaiknya agar saya mencapai tujuan saya. Ketika saya menjadi setiap komponen, saya harus SEPENUHNYA menjadi mereka yang berarti bahwa ketika saya menjadi mereka, saya tidak peduli dengan tujuan saya.

Tentu saja, saya masih akan sangat fokus pada penjara saya karena itulah alasan tindakan saya. Di sinilah keterampilan memecah kesadaran sangat penting untuk kesuksesan. Anda harus menjadi dua atau lebih individu SECARA BERSAMAAN dan itu termasuk memberikan benda mati seperti perusahaan ABC dan produk atau layanan kepribadian dan kehidupan individu seperti yang Anda atau klien atau karyawan Anda miliki.

Menjadi sepenuhnya setiap komponen sehubungan dengan bagian mereka dalam rantai ini dan pastikan bahwa mereka diberikan semua yang mereka inginkan, terlepas dari bagaimana hal itu memengaruhi tujuan atau pandangan pribadi Anda, dengan alasan. Berikan produk kehidupan sendiri, jika Anda adalah hal itu, apakah Anda akan bangga menjadi Anda? Misalnya jika ABC adalah lab foto, produknya adalah foto. Jika Anda adalah foto itu, apakah Anda akan bangga diperlihatkan kepada orang-orang? Apakah warna Anda cerah dan benar? Apakah langit Anda hijau dan saljunya biru? Apakah Anda malu untuk dilihat?

Jika Anda adalah karyawan, apakah Anda mendapatkan cukup uang untuk membayar sewa dan bersenang-senang di hari libur? Apakah Anda tidak sabar untuk datang bekerja? Apakah kursi Anda begitu nyaman dan peralatan Anda begitu baik sehingga Anda ingin duduk di stasiun dan mulai bekerja?

Sebagai klien, apakah Anda berharap untuk pergi ke ABC karena Anda tahu bahwa Anda akan dilayani dengan baik dan pesanan Anda akan 110% sempurna? Atau apakah Anda takut pergi ke sana karena Anda tahu mereka sering salah dan mereka memberi Anda kerumitan untuk memperbaiki kesalahan?

Tak satu pun dari mereka peduli dengan tujuan saya $10.000.000 tetapi jika mereka tidak semua puas, saya tidak akan mencapai tujuan saya. Jadi, Anda harus menjadi setiap mata rantai individu dalam rantai yang telah Anda gerakkan untuk menjamin kesuksesan Anda.

Buat bagan Anda sendiri dari semua tautan berbeda dalam rantai dengan contoh Anda sendiri, dan untuk setiap tautan, temukan penyebab dan tujuannya. Kemudian jadilah masing-masing tautan itu dan penyebab serta tujuannya. Buat rantai ini sepanjang dan bercabang sebanyak yang Anda bisa, sampai Anda benar-benar melangkah sejauh itu sehingga tidak ada koneksi untuk mencapai tujuan Anda.

Kemudian Anda akan menyadari dengan gambaran yang jelas betapa pentingnya berpikir sebelum melakukan serta bagaimana menentukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com