Rabu, 14 Juli 2021

Dapatkan Terorganisir untuk Musim Pajak

Organisasi dalam pajak Anda akan membantu Anda membayar jumlah pajak yang benar. Jika IRS

datang mengetuk pintu Anda, memiliki sistem akan membantu Anda memberi mereka dokumentasi yang diperlukan untuk membuktikan pendapatan dan pengeluaran Anda.

Anda mungkin berada di salah satu dari tiga tempat mengenai pajak Anda: 1) Anda memiliki sistem yang Anda gunakan dan yang bekerja untuk Anda. Bagus! Teruslah membaca dan lihat apakah ada tip yang dapat Anda gunakan untuk mengubah sistem Anda dan membuatnya lebih efisien dan mudah. 2) Anda memiliki sistem "semacam" yang masih menimbulkan tingkat kepanikan saat hari pajak semakin dekat. Tetap tenang, bantuan sudah dekat. 3) Anda memiliki pendekatan "kepala burung unta di pasir" dan belum mengajukan pajak selama beberapa tahun. Mungkin perlu beberapa waktu untuk mengatur dampak kenaikan pajak catatan Anda, tetapi begitu Anda memiliki sistem yang diatur, akan mudah untuk menyortir catatan Anda dan membuat waktu pajak menjadi mudah tahun depan.

Mempersiapkan pajak Anda adalah pekerjaan besar. Dan pendekatan terbaik dengan pekerjaan besar adalah memecahnya menjadi komponen yang dapat dikelola dan mengerjakannya dengan mantap. Untungnya, dengan pajak, itu mudah dilakukan.

Ada tiga langkah mudah untuk mengatur pajak Anda.

Langkah pertama adalah memutuskan kategori mana yang perlu Anda lacak. Ini akan tergantung pada situasi Anda dan seorang akuntan adalah orang terbaik untuk memberi tahu Anda tentang kategori yang tepat. Karena itu, untuk pajak individu, biasanya tidak terlalu rumit. Siapkan tempat untuk informasi menghemat pajak penghasilan pajak terkait penghasilan Anda - W2 dan seterusnya. Jika Anda hanya memiliki satu aliran pendapatan dan Anda mengklaim potongan standar pada akhir tahun, itu saja yang Anda butuhkan. Jika pendapatan Anda memiliki banyak aliran, buat kategori pendapatan yang berbeda, misalnya W2, pendapatan sewa, dividen, dll. Jika Anda mengklaim pengurangan yang diperinci, Anda mungkin ingin memisahkan potongan tersebut ke dalam kategori yang berbeda, misalnya sumbangan amal, bunga hipotek rumah, pengobatan , dll. Periksa IRS untuk kategori yang mungkin berlaku untuk Anda.

Bisnis diperlakukan sedikit berbeda tergantung pada ukurannya. publikasi 535 berlaku untuk bisnis reguler. Untuk usaha kecil, publikasi 334 memiliki informasi yang relevan. Periksa deduksi yang suka dilihat IRS dan ada kategori Anda. Jika Anda tahu bahwa Anda hanya memiliki sejumlah kecil item setiap tahun dalam beberapa kategori, tidak apa-apa untuk menggabungkan kategori. Ingat, tujuan memiliki kategori adalah agar lebih mudah pada akhir tahun untuk menyusunnya dan, sehingga jika Anda atau IRS memiliki pertanyaan tentang transaksi atau rangkaian transaksi tertentu, mudah bagi Anda untuk mengambilnya kembali. dokumentasi. (Untuk Informasi tentang Publikasi 535-334 Anda dapat mengunjungi situs web IRS.gov)

Langkah kedua adalah membuat struktur untuk item terkait pajak Anda. Dalam kasus paling sederhana, ini akan menjadi folder, amplop, kotak, wadah apa pun yang dapat menyimpan semua informasi pajak Anda untuk tahun itu di satu tempat. Dalam kasus yang paling rumit, wadah akan memiliki kompartemen terpisah untuk setiap jenis kategori pendapatan dan pengeluaran yang mungkin dapat Anda gunakan dalam pengembalian pajak Anda.

Saya merekomendasikan memiliki wadah yang mudah digunakan dan Anda sukai, sejak saat itu, Anda cenderung menggunakannya. Berikut adalah beberapa opsi:

Pengikat tiga cincin - memiliki tab pemisah untuk berbagai kategori. Menjepret potongan kertas yang lebih kecil, misalnya kuitansi, ke kertas ukuran letter, gunakan kantong pengikat atau pelindung lembaran untuk mengumpulkan semua barang yang relevan.

File akordeon - ini hadir dengan berbagai jumlah kompartemen. Pilih satu yang memiliki jumlah kompartemen yang cukup.

Periksa file - pada dasarnya file akordeon kecil.

Kotak arsip - tersedia dalam karton atau bahan yang lebih permanen, seperti plastik. Anda membuat tempat untuk berbagai kategori menggunakan file gantung dan folder file.

Lemari arsip - sekali lagi gunakan folder gantung dan folder file untuk membuat rumah untuk kategori.

Secara elektronik - singkirkan kertas sama sekali. Ada beberapa pemindai tanda terima yang tersedia di pasaran yang memungkinkan Anda menyalin dan menyimpan tanda terima secara elektronik. Tandai file dengan kategori dan letakkan semua file tanda terima dalam satu folder, atau buat folder untuk setiap kategori - seperti yang Anda lakukan di sistem pengarsipan kertas Anda. Neat Desk, Fujistu, dan Canon semuanya membuat pemindai struk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Langkah ketiga adalah membuat struktur untuk mencatat item terkait pajak Anda. Entah Anda melakukannya di akhir tahun (paling sulit), atau Anda melakukannya secara berkala sepanjang tahun. Triknya adalah menangani rekaman cukup sering sehingga setiap sesi mudah dan tidak memakan waktu lama. Jika Anda memiliki banyak transaksi untuk dipantau, maka Anda perlu mencatat item pajak Anda lebih sering daripada seseorang yang hanya memiliki sedikit item untuk dicatat.

Ada beberapa cara berbeda untuk mencatat item pajak Anda. Berikut adalah beberapa pilihan.

Kertas: Sebagai ringkasan pada selembar kertas terpisah dengan tanda terima, laporan laba rugi, dll.

Dalam sistem buku besar/jurnal.

Secara elektronik: Menggunakan perangkat lunak spreadsheet. Anda dapat mengatur spreadsheet Anda untuk membantu Anda mengkategorikan total dan hal-hal berguna lainnya.

Menggunakan software akuntansi. Wikipedia memiliki perbandingan berbagai paket perangkat lunak akuntansi yang baik. Perangkat lunak mana yang Anda gunakan akan bergantung pada penggunaan Anda, beberapa dirancang untuk akuntansi rumah, beberapa untuk bisnis kecil, dan beberapa untuk bisnis yang sepenuhnya matang. Periksa apakah waktu Anda dikategorikan dengan benar dan itu akan menandai pengurangan kena pajak Anda dalam berbagai kategori.

Ada kurva pembelajaran yang terkait dengan perangkat lunak elektronik apa pun, tetapi setelah Anda menguasainya, dibutuhkan lebih sedikit waktu untuk menyelesaikan tugas tertentu dan Anda biasanya dapat melakukan tugas keuangan lainnya dengan mudah, seperti mengatur anggaran berdasarkan pengeluaran masa lalu dan sejenisnya .

Setelah Anda menyelesaikan pajak untuk tahun tersebut, simpan salinan pengembalian pajak Anda dengan dokumentasi pendukung yang diperlukan dan arsip bersama-sama. Bukanlah misteri yang diatur dalam pajak Anda. Dibutuhkan sedikit persiapan, dan sering melakukan jumlah kecil membuat tugas dapat dikelola.

Isi artikel ini dimaksudkan untuk tujuan informasi tetapi bukan merupakan nasihat pajak, keuangan atau hukum. Konsultasikan dengan profesional pajak mengenai deklarasi kategori pendapatan dan pengurangan yang berlaku untuk situasi pribadi Anda dan lamanya waktu untuk menyimpan dokumentasi yang akan berlaku untuk kasus tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com