Kamis, 06 Februari 2020

Kanker - Kita Tahu Penyebab dan Obatnya

Kita harus bertanya-tanya mengapa setelah miliaran dolar dimasukkan ke dalam penelitian dan pengembangan perawatan kanker dilaporkan bahwa Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk

terkena kanker hari ini daripada yang Anda lakukan pada tahun 1950. Faktanya jika Anda didiagnosis menderita kanker hari ini Anda peluang untuk bertahan hidup adalah seperti pada tahun 1950, dalam banyak kasus, sebagian besar pada kenyataannya.



Sistem perawatan kesehatan kita dan pemerintah kita telah berbohong dan menyesatkan publik tentang efektivitas perawatan medis tradisional untuk epidemi kanker paru. Kemoterapi, obat-obatan, pembedahan,

dan radiasi adalah layanan dan produk industri kesehatan yang paling menguntungkan di planet ini. Ada lebih banyak keuntungan dalam perawatan kanker daripada penyakit lainnya. Sebagian besar dari kita tidak tahu apa bisnis besar ini. Beberapa keluarga mendapat untung milyaran dolar setahun dari mengobati kanker. Ketika kita mengatakan mengobati kanker, itulah yang dimaksud. Ada jauh lebih sedikit keuntungan dalam menyembuhkannya. Pikirkan jika kita menyembuhkan kanker sekarang sehingga kanker diberantas dari planet ini triliunan dolar akan hilang! Dan perawatan adalah mandat pemerintah. Jadi mereka yang berada di puncak piramida ekonomi ini lebih suka Anda menderita kanker daripada tidak. Anda terpaksa mengobatinya dengan cara yang menghasilkan uang bagi mereka yang mendapat untung dari penyakit. Dan itu jelas benar karena mereka secara aktif menjauhkan obat alternatif dari pasar atau membuatnya sangat sulit untuk menyediakan dan memilih metode alternatif untuk menyembuhkan kanker.

Dengan penyakit apa pun jika Anda menemukan penyebabnya maka penyembuhannya akan menyusul. Lantas, lalu apa penyebab kanker? Para peneliti memberi tahu kami bahwa kami tidak tahu penyebabnya. Itu tidak benar. Menurut "Penyembuhan Alami yang Tidak Mereka Inginkan Anda Ketahui", oleh Kevin Trudeaux, "Penyebab kanker diketahui pada tingkat tertinggi dalam industri kesehatan, dan informasi ini sedang ditekan dan disembunyikan dari publik Amerika. Ini persis situasi yang sama terjadi dengan tembakau besar dan dengan Ford dan General Motors. Tembakau besar tahu sejak 1950 bahwa produk mereka menyebabkan kanker dan penyakit. Mereka berbohong tentang hal ini kepada publik Amerika, dan bahkan dalam audiensi kongres. Mereka menyembunyikan kebenaran. Ford dan General Motors tahu bahwa beberapa produk mereka, termasuk Pinto dan Corvair, akan menyebabkan orang menjadi cacat, cacat, terluka, dan mati. Mereka menyembunyikan informasi ini dan berbohong tentang hal itu. Saat ini, perusahaan farmasi dan kepala berbagai organisasi mengetahui berbagai alasan orang terserang kanker. Mereka memiliki data empiris ini, tetapi mereka berbohong tentang hal itu dan menyembunyikannya dari publik. "

Ada orang-orang seperti Kevin Trudeaux dan Dr. Hulda Clark yang aktif menyampaikan berita dan membantu banyak orang.
Hulda Clark telah melakukan penelitian ekstensif dan secara aktif menyembuhkan penyakit ini selama bertahun-tahun. Di bawah ini diambil dari The Cure for All Cancers, yang dapat Anda beli dari [http://www.drclarkuniversity.org]

"Penyebab

Penyebabnya Selama bertahun-tahun kita semua percaya bahwa kanker berbeda dari penyakit lain. Kami percaya bahwa kanker berperilaku seperti api, bahwa Anda tidak dapat menghentikannya begitu kanker dimulai. Karena itu, Anda harus memotong atau memancarkannya hingga mati atau secara kimia menghancurkan setiap sel kanker dalam tubuh karena tidak akan pernah menjadi normal lagi. TIDAK ADA YANG BISA LEBIH BANYAK SALAH!
Dan kami percaya bahwa jenis kanker yang berbeda seperti leukemia atau kanker payudara memiliki penyebab yang berbeda. Salah lagi!

Dalam buku ini Anda akan melihat bahwa semua kanker sama. Mereka semua disebabkan oleh parasit. Parasit tunggal! Ini adalah kebetulan usus manusia. Dan jika Anda membunuh parasit ini, kankernya segera berhenti. Jaringan menjadi normal kembali. Untuk mendapatkan kanker, Anda harus memiliki parasit ini.

Bagaimana kebetulan usus manusia dapat menyebabkan kanker? Parasit ini biasanya hidup di usus di mana ia dapat melakukan sedikit kerusakan, hanya menyebabkan kolitis, penyakit Crohn, atau sindrom iritasi usus, atau mungkin tidak sama sekali. Tetapi jika ia menyerang organ yang berbeda, seperti rahim atau ginjal atau hati, itu sangat membahayakan. Jika itu memantapkan dirinya di hati, itu menyebabkan kanker! Itu hanya memantapkan dirinya di hati pada beberapa orang. Orang-orang ini memiliki isopropil alkohol dalam tubuh mereka.

Semua pasien kanker memiliki alkohol isopropil dan gangguan usus di hati mereka. Pelarut, isopropil alkohol, bertanggung jawab untuk membiarkan kebetulan terbentuk di hati. Untuk mendapatkan kanker, Anda harus memiliki parasit dan isopropil alkohol di tubuh Anda. "

Dari buku "The Cure for all Cancers." Halaman 1.

Kanker sekarang dapat disembuhkan:

Dari buku The Cure for All Cancers: Cancer sekarang dapat disembuhkan, bukan hanya diobati. Kita tidak terbiasa berpikir tentang obat kanker. Kami menganggap remisi sebagai satu-satunya kemungkinan. Tapi buku ini bukan tentang remisi. Ini tentang penyembuhan. Ini dimungkinkan karena pada 1990 saya menemukan penyebab sebenarnya kanker. Penyebabnya adalah parasit tertentu, yang telah saya temukan bukti dalam setiap kasus kanker terlepas dari jenis kankernya. Jadi kanker paru-paru tidak disebabkan oleh merokok, kanker usus besar bukan disebabkan oleh diet rendah serat, kanker payudara tidak disebabkan oleh diet berlemak, blastoma retina bukan disebabkan oleh gen langka, dan bahaya kanker rahim pankreas bukan disebabkan oleh konsumsi alkohol . Meskipun ini semua adalah faktor yang berkontribusi, mereka bukan penyebabnya. Setelah penyebab sebenarnya ditemukan obatnya menjadi jelas. Tetapi apakah itu akan berhasil? Saya menetapkan tujuan 100 kasus untuk sembuh dari kanker sebelum mempublikasikan temuan saya. Tanda itu disahkan pada Desember 1992. Penemuan penyebab dan penyembuhan semua kanker telah teruji oleh waktu dan inilah dia!

Ini adalah polutan dalam makanan dan produk lain yang membuat kita rentan terhadap parasit dan penyakit. Clark telah menemukan alat yang disebut Syncrometer, yang digunakan untuk mengidentifikasi berbagai racun dalam makanan dan produk dan diri kita sendiri. Dia juga telah mengembangkan alat yang disebut zapper yang membunuh parasit di dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com