Senin, 20 Januari 2020

4 Ide Pemasaran Liburan untuk Dealer Otomotif

Untuk memanfaatkan musim belanja liburan, dealer mobil Anda harus memiliki rencana pemasaran yang kuat! Thanksgiving dan Natal menawarkan banyak kesenangan, cara segar untuk

mempromosikan kendaraan dan penawaran khusus, jadi berkreasilah. Semakin unik strategi pemasaran Anda, semakin besar kemungkinan keberhasilannya.



Keempat ide pemasaran liburan ini adalah cara yang bagus untuk memulai musim liburan penjualan dealer mobil Anda.

1) Bergembira! Tunjukkan semangat liburan dealer Anda dengan membuat lantai pertunjukan dan banyak yang cerah, mengundang, dan meriah. Tidak ada yang menarik perhatian seperti dekorasi pertanyaan umum asuransi Natal yang cerah. Beli 20 'Douglas Fir, letakkan di tengah banyak luar ruangan Anda dan hiasi dengan lampu putih terang, hiasan dan dekorasi. Gantungkan karangan bunga segar, busur merah, dan lampu dari atap bangunan dan tiang lampu. Sajikan cokelat panas di lantai pertunjukan. Kecuali jika Anda sudah memiliki orang yang berbakat di staf yang bersedia dan mampu sepenuhnya menata sisa eksterior dan interior dealer Anda, sewalah seorang dekorator untuk datang dan melakukannya. Tunjukkan pelanggan potensial dealer Anda dalam semangat liburan dan buat lantai pameran Anda tak tertahankan dengan keceriaan liburan.

2) Tawarkan penjualan liburan "12 hari Natal". Semua orang suka sekali - jadi mengapa tidak paket 12 penawaran kendaraan fantastis ke acara bertema Natal? Alih-alih memiliki rangkaian acara penjualan liburan yang tidak terkait, jalankan penjualan Natal 12 Hari, dengan hari yang mudah menawarkan berbagai jenis penjualan. Mulailah dengan insentif yang lebih kecil dan model kendaraan yang lebih tua dan lanjutkan perjalanan Anda ke "hari kedua belas Natal" dengan penawaran yang lebih besar, diakhiri dengan grand finale!

3) Berkreasi dengan surat langsung bertema liburan. Natal tidak ada waktu untuk mengirim surat pos lama yang sama. Kirim daftar surat langsung Anda bersorak liburan kecil dengan kartu Natal yang tampak otentik atau kartu berbentuk sekarang, lengkap dengan busur. Masukkan "uang dealer" untuk mengirim pesan riang tambahan.

4) Jalankan kontes media sosial. Tawarkan kontes untuk diskon signifikan, atau hadiah door prize (jika jumlah pemohon Anda cukup besar untuk itu). Minta orang lain untuk terhubung dengan Anda dengan cara tertentu: minta mereka menyelesaikan frasa "yang saya inginkan untuk Natal" di foto, aplikasi otomotif terbaik tweet, atau video, lalu minta mereka memposting respons mereka di dinding Facebook dealer Anda atau tweet itu untuk Anda gunakan tagar khusus. Apa pun yang melibatkan kontes Anda, pastikan untuk membuat halaman pendaratan khusus di situs web Anda (atau acara Facebook) yang menguraikan detail kontes - tautan ke ini dari akun media sosial Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com