Rabu, 18 September 2019

Panduan Membeli dan Menggunakan Asuransi Perjalanan


Apakah Asuransi Perjalanan Benar-Benar Diperlukan?

Perjalanan sudah cukup mahal, bukan? Biaya ongkos udara, kapal pesiar, hotel, transportasi darat, makanan dan kegiatan serta hiburan sudah cukup tinggi. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya

bekerja keras untuk uang saya, dan ketika saya bepergian, saya ingin menyimpan sebanyak mungkin uang saya di saku saya. Apakah asuransi perjalanan merupakan kebutuhan atau kemewahan?



Mengapa tidak memotong beberapa sudut di sana-sini. Mengapa membeli sesuatu jika tidak benar-benar dibutuhkan?

Jawaban pribadi saya adalah, tentu saja, bahwa saya tidak kaya secara mandiri dan tidak dapat perencanaan kunci perjalanan menahan potensi kerugian finansial yang akan saya alami jika saya memerlukan perawatan medis

saat bepergian. Tidak menjadi kaya secara mandiri juga berarti bahwa saya berada di pasar untuk asuransi perjalanan yang memadai tetapi murah. Saya curiga Anda berada di posisi yang sama, jadi

Anda juga membutuhkan asuransi perjalanan murah. Jika Anda masih tidak yakin tentang itu, pertimbangkan yang berikut ini.

Tahukah Anda bahwa jika Anda sakit atau terluka saat bepergian ke luar negeri, rencana medis Anda mungkin tidak mencakup semua biaya yang akan Anda keluarkan? Jika biaya perawatan lebih tinggi

dari maksimum rencana medis Anda, Anda akan bertanggung jawab atas perbedaannya, kecuali jika Anda sudah membeli asuransi perjalanan. Bahkan, Anda bahkan mungkin tidak masuk rumah sakit di beberapa negara tanpa bukti bahwa Anda memiliki asuransi kesehatan atau medis.

Ini berlaku untuk semua orang, terlepas dari usia atau lamanya waktu di luar negeri. Misalkan Anda jatuh sakit hanya beberapa jam setelah tiba di tujuan Anda. Atau seandainya Anda melakukan

perjalanan sehari ke negara lain, dan Anda terluka dalam kecelakaan lalu lintas. Atau misalkan salah satu dari anak-anak Anda adalah bagian dari kelompok yang melakukan kunjungan kelas ke luar

negeri, keracunan makanan dan memerlukan rawat inap. Dalam semua kasus, tanpa asuransi kesehatan perjalanan yang memadai, Anda akan bertanggung jawab atas biaya di atas dan di luar batasan rencana medis yang ada.

Karena itu, sebelum pergi ke luar negeri, Anda perlu memastikan bahwa Anda dilindungi oleh asuransi kesehatan perjalanan yang tidak akan merusak anggaran Anda. Anda harus memeriksa untuk melihat apakah cakupan yang sesuai sudah tersedia bagi Anda melalui rencana medis Anda,

tunjangan karyawan, atau bahkan melalui kartu kredit. Jika pertanggungan tersebut cukup untuk kebutuhan Anda, maka Anda dapat menikmati perjalanan Anda tanpa harus mengeluarkan biaya

tambahan dari asuransi perjalanan. Namun, jika Anda tidak yakin dengan pertanggungan Anda, atau jika pertanggungan Anda tidak memadai atau tidak ada, maka langkah Anda selanjutnya adalah meneliti dan membeli pertanggungan asuransi perjalanan yang Anda butuhkan.

Berapa Banyak yang Dapat Anda Harapkan untuk Dibayar?

Ketika saya membeli tiket pesawat pertama saya ke China beberapa tahun yang lalu harganya sekitar $ 2000 pulang pergi, dan asuransi perjalanan saya harganya lebih dari $ 500 karena saya tidak membeli asuransi perjalanan murah online.

Beberapa tahun kemudian, sedikit lebih tua dan lebih bijaksana, dan asuransi perjalanan saya untuk perjalanan lain ke China jauh lebih murah - sekitar $ 300 untuk cakupan yang kira-kira sama.

Perbedaan? Sebelum membeli asuransi perjalanan saya untuk perjalanan kedua, saya berbelanja online dan mendapatkan perlindungan yang saya butuhkan, dengan harga yang tepat. Jika saya

membeli asuransi perjalanan saya untuk perjalanan terakhir ini dari agen perjalanan saya, biayanya sekitar $ 600 untuk perjalanan, dan tiket pesawat saya hanya berharga $ 1.500! Bukan cara yang cerdas untuk pergi.

Jadi berapa biayanya? Tidak sebanyak uang yang akan dikenakan biaya jika Anda sakit atau terluka di luar negeri dan Anda tidak memiliki asuransi perjalanan! Itulah jawaban yang jelas untuk pertanyaan itu.

Bahkan, berapa biaya asuransi perjalanan akan tergantung pada usia Anda dan jenis pertanggungan yang Anda pilih. Kebijakan dasar hanya berharga $ 5,50 USD per $ 1000 cakupan. Di sisi lain, Anda

dapat mengharapkan kebijakan pertanggungan penuh untuk dikenakan biaya 7 hingga 10% dari biaya perjalanan Anda, tergantung pada usia Anda. Semakin tua Anda, semakin banyak Anda akan
membayar. Bagaimanapun biaya polisnya, pastinya jauh lebih murah daripada biaya evakuasi medis!

Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah, nyaman, dan cepat melakukan riset dan mencari asuransi perjalanan online yang bagus dan murah serta mengurangi biaya sambil melakukan

pembelian yang terinformasi. Ini jauh lebih baik daripada mengambil apa yang Anda tawarkan di biro perjalanan karena Anda dapat memilih dari ratusan perusahaan dan kebijakan asuransi perjalanan dan menghemat banyak uang dalam proses itu. Satu tempat Anda dapat memulai pencarian Anda adalah di Travel Insurance Central, [http://www.travel-insurance-central.com]

Yang Harus Anda Pertimbangkan Saat Membeli Asuransi Perjalanan

Untuk membantu Anda dalam penelitian Anda, berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda melakukan pembelian berdasarkan informasi.

1. Pertimbangkan skenario terburuk. Jika Anda dapat menahan secara finansial skenario terburuk maka mungkin Anda tidak memerlukan asuransi perjalanan atau mungkin Anda tidak memerlukan kebijakan komprehensif.

2. Pastikan kebijakan yang Anda pertimbangkan memberikan perlindungan medis / gigi yang memadai, termasuk cakupan evakuasi medis jika Anda memerlukan perawatan medis di tempat di mana perawatan terbaik yang tersedia di bawah standar yang Anda terbiasa di negara Anda. Ini bisa terjadi jika Anda jatuh sakit di negara berkembang atau bahkan di kapal pesiar.

3. Periksa polis asuransi Anda yang ada untuk kemungkinan perlindungan. Tidak ada gunanya membayar lebih untuk apa yang sudah Anda miliki di pemilik rumah atau kebijakan penyewa Anda, seperti pencurian dan perlindungan kerugian.

4. Jika Anda sering bepergian, Anda harus mempertimbangkan kebijakan asuransi perjalanan tahunan atau sepanjang tahun. Kadang-kadang mereka disebut polis asuransi perjalanan multi-perjalanan. Apa pun namanya, polis ini bisa relatif murah jika dibandingkan dengan polis asuransi perjalanan sekali jalan.

5. Ketahuilah apa yang Anda beli, jadi baca cetakannya. Pastikan Anda memahami apa yang dianggap perusahaan sebagai alasan sah untuk pembatalan atau gangguan. Jika daftar ini terlalu ketat, mungkin Anda harus mempertimbangkan kebijakan lain.

6. Jangan membatasi diri Anda hanya membeli dari agen perjalanan Anda. Ia mungkin hanya akan memiliki satu produk perusahaan, dan itu ada untuk kenyamanan Anda, tetapi kenyamanan itu bisa sangat mahal!

7. Ajukan banyak pertanyaan tentang liputan. Mainkan game "bagaimana jika". Mintalah penjelasan yang jelas tentang terminologi. Pastikan Anda dan perusahaan asuransi perjalanan menggunakan bahasa yang sama.

8. Jangan membeli asuransi melalui penyedia transportasi Anda. Jika maskapai mengalami merencanakan perjalanan anda kebangkrutan, seberapa memadai cakupan asuransi Anda?

Setelah Anda Membeli Asuransi Perjalanan Anda

Ingatlah bahwa polis asuransi perjalanan Anda melindungi Anda antara tanggal-tanggal tertentu tertentu, jadi jangan memulai perjalanan Anda lebih awal atau memperpanjang perjalanan Anda tanpa terlebih dahulu mengubah tanggal pertanggungan pada polis asuransi perjalanan Anda. Tentu saja, ini

mungkin dikenakan biaya tambahan, tetapi itu lebih murah daripada menemukan diri Anda tanpa perlindungan saat Anda paling membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com