Sabtu, 19 Maret 2022

3 Obat Asam Urat Herbal yang Mudah dan Nyata

Beberapa tahun yang lalu, yang terasa seperti ion, saya adalah penderita kronis serangan asam urat. Saya akan mendapatkan 2-3 tahun dari serangan ini dan itu akan membuat saya tidak berguna selama

berhari-hari. Saya tidak bisa berjalan karena rasanya seperti berjalan di atas kaca. Saya akan merindukan pekerjaan. Suami saya harus menunggu saya dengan tangan dan kaki (yang merupakan 

kegembiraan, harus saya akui!). Saya akan pergi ke dokter dan mendapatkan respons yang biasa....dia akan meresepkan saya NSAID dan memberitahu saya untuk menghindari makanan tertentu. Sedikit yang saya tahu bahwa ada cara yang lebih alami untuk menangani masalah ini. Berikut adalah beberapa obat herbal yang berbeda untuk asam urat. Beberapa akan mengatasi rasa sakit dan peradangan yang disebabkannya sementara yang lain akan fokus untuk mencegahnya.

Akar Jelatang - Akar jelatang akan membantu mengeluarkan asam urat yang berlebihan dari sistem Anda. Karena asam urat adalah biang keladi yang menyebabkan asam urat (semua orang memproduksi asam urat secara alami; masalah muncul ketika Anda memproduksi lebih dari yang bisa Anda hilangkan). Ini mendorong ginjal untuk menghilangkannya. Anda dapat membeli akar jelatang di toko makanan kesehatan setempat seperti toko bahan makanan organik (bukan GNC) tetapi Anda harus memastikan bahwa produk tersebut dibuat dengan ekstrak akar jelatang pekat . Ambil produk 3 kali sehari, 250 mg sekaligus.
Minyak ikan - Anda bisa seperti beberapa negara dan hanya makan banyak ikan air dingin (itulah yang saya sarankan) tetapi jika Anda tidak menyukai salmon atau cod, Anda selalu dapat mengambil minyak ikan dalam bentuk kapsul. Minyak ikan sangat bagus karena membantu mengurangi peradangan, terutama pada persendian. Ini sangat baik untuk semua jenis radang sendi, bukan hanya asam urat. Jika kutuskutus.id Anda memutuskan untuk mengambil produk minyak ikan dan memilih untuk tidak memakannya secara alami, pastikan kapsul mengandung setidaknya 480 mg EPA dan 360 mg DHA. Kedua "asam" ini akan membantu Anda memenuhi omega 3 untuk pengurangan peradangan yang optimal.
Bromelain - Bromelain dapat ditemukan dalam dosis tinggi di batang nanas dan merupakan pengencer darah alami (yang berarti dapat bekerja untuk sakit kepala juga!). Sifat-sifat dalam bromelain membantu tubuh Anda memproses protein dengan meningkatkan enzim pencernaan protein. Beberapa penelitian menemukan itu sama efektifnya dengan menggunakan obat antiinflamasi nonsteriodal untuk pengobatan semua bentuk radang sendi. Ini menjadikan bromelain solusi sempurna untuk mengobati peradangan yang disebabkan oleh asam urat. Anda akan ingin mengambil ini di antara waktu makan, 3 kali sehari, 500 mg per dosis.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com