Senin, 06 April 2020

Seperti Apa Waktu Anda Seharusnya

Anda tahu, saya menghabiskan banyak waktu di dapur saya. Setiap pagi saya duduk di meja dapur saya minum secangkir kopi biasa atau dua. Jika saya kebetulan berada di rumah selama jam tengah

hari, inilah saya, kembali ke dapur saya menyiapkan sesuatu untuk dimakan untuk makan siang. Sore hari, sekali lagi, aku kembali ke dapur menyiapkan makan malam untuk diriku dan keluargaku.



Saya telah memperhatikan selama bertahun-tahun bahwa satu hal yang dimiliki kebanyakan dapur adalah jam yang tergantung di dinding. Saya juga memperhatikan bahwa gaya jam yang tidak biasa dapur yang tergantung di dinding dapat membuat perbedaan antara kusam dan tidak mencolok serta menawan dan sensasional.

Untuk melengkapi gaya dapur Anda dengan jam dinding yang akan menjadi sensasi menawan, yang harus Anda lakukan adalah tahu jam dinding apa yang akan menambahkan atribut ini ke atmosfer dapur Anda.

Jadi oke, biarkan kebenaran diketahui bahwa pemikiran untuk menulis informasi ini pada jam dinding dapur bukan ide saya. Saya menerima email dari halaman kontak situs web tempo hari. Itu adalah catatan dari seorang wanita bernama Catherine.

Catherine telah menulis kepadaku sebuah catatan yang mengatakan bahwa dia sedang menelusuri situs web dan menemukan "Jam Dinding." Ketika dia menjelajahi bagian situs web ini lebih jauh, dia sangat terkesan dengan informasi jam dinding dapur, dia memutuskan untuk menulis surat kepada saya untuk menyatakan penghargaannya. Jadi ini sebenarnya bagaimana saya mendapat ide untuk menulis tentang jam dinding untuk ruangan khusus ini.

Jadi, saya lihat. Di mana saya memulai? Bagaimana kalau saya membahas berbagai gaya dekorasi dapur dan kemudian saya akan memberikan saran tentang jam dinding gaya apa yang cocok.

Ketika datang ke gaya atau dekorasi dapur, Anda memiliki Art Deco, Country, Modern dan Retro. Warna-warna ruangan ini mungkin atau dalam beberapa kasus mungkin tidak mempengaruhi gaya jam dinding yang Anda gantung di dinding dapur Anda. Ini semua tergantung pada dasarnya pada jenis jam dinding yang Anda pilih untuk digantung.

Saya akan mulai dengan dapur Art Deco. Jenis dekorasi dapur ini biasanya memiliki semacam hiasan dinding di dinding. Ini bisa berupa plak dalam bentuk buah atau sayuran. Juga, dinding backsplash dapur biasanya memiliki mural ubin mosaik yang berjalan di atas meja dengan gambar Tanduk Banyak, Botol Anggur dengan Piring Buah dan Keju atau Keranjang dari Pengaturan Buah dan Sayuran Berwarna-warni.

Dapur Art Deco dapat ditemani oleh beberapa gaya jam dinding. Jam ini termasuk Jam Dinding Dekoratif Resep yang memulai hidupnya sebagai lukisan aktual yang kemudian diubah menjadi jam dinding dapur. Dalam gaya jam dinding ini, Anda juga memiliki Teapot Aneh, Cappuccino Decorative, dan Jam dinding Vitis yang menampilkan desain anggur Vitaceae. Ini lebih dari jam dinding dapur. Ini adalah karya seni.

Jadi sekarang mari kita lihat Country Kitchens. Di sini ada berbagai tema untuk dipilih. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah tema Dapur Negara Anda didasarkan pada bunga, hewan ternak, hewan peliharaan, buah, sayuran, burung liar atau katak (ya, kataku katak).

Jika jawaban Anda adalah bunga, maka Anda mungkin ingin memilih Bunga Matahari dengan jam dinding tengah Brown, Jam Dinding Taman Merah, jam dinding pendulum Daisy atau Jam Bouquet Tiny Times. Pilihan Anda hanyalah soal jam mana yang paling cocok dengan warna dan gaya dapur Anda.

Selanjutnya kita akan melihat Dapur Modern. Di sini Anda memiliki peralatan stainless steel dengan dinding ubin logam dan backsplash. Meja kaca atas dengan kursi akrilik, rak pot krom dan peralatan kecil multi-warna duduk di atas meja. Jadi sekarang Anda bertanya kepada saya, "Jam dinding dapur seperti apa yang akan menjadi solusi sempurna untuk ruang makan modern ini?"

Baiklah mari kita lihat. Anda bisa menggunakan jam dinding Stainless Steel dan menyimpan benda logam di dapur Anda. Anda bisa menggunakan Round Mirror atau jam dinding dapur Thin Mirror. Itu, tentu saja, jika cermin di dapur Anda sesuai keinginan Anda. Anda dapat pergi dengan Koleksi Studio 24. Jam dinding kontemporer yang menakjubkan ini akan memalingkan kepala.

Jam dinding kayu persegi panjang ini, selesai di Black Coffee, menampilkan bagian depan melengkung dengan pita nikel brushed tersembunyi, dengan pelengkap tangan nikel selesai. Jam dinding dapur ini memiliki pendulum melengkung yang didukung oleh tongkat nikel tebal yang disikat agar sesuai dengan case. Anda tidak pernah tahu klik dinding gaya apa yang akan teman Anda katakan, "Wow, dari mana Anda mendapatkan jam itu?"

Sekarang mari kita mengalihkan perhatian kita ke Dapur Retro. Bagi Anda yang memiliki dapur bergaya Diner di rumah Anda, jam dinding dapur ini cocok untuk Anda. Kamu tahu siapa kamu. Anda memiliki meja dapur Formica merah dengan tepi meja krom dan empat kursi dapur empuk merah dengan framing kursi krom logam membungkuk. Anda memiliki taplak meja kotak-kotak dan pemilih musik top table jukebox yang kebetulan merupakan kombinasi AM / FM Radio / CD Player / MP3 Player.

Baiklah mari kita lihat. Jam dinding dapur macam apa yang Anda cari? Anda bisa menggunakan Jam Dinding Logam Bulat Retro standar dengan pilihan warna merah, hijau, hitam, perak atau putih. Maka Anda memiliki Jam Dinding Deco Retro Kitchen. Bingkai porselen putih ini beraksen luar biasa dengan angka-angka Arab merah bergaya retro dan dial tengah berwarna merah. Mungkin?

Bagi Anda yang benar-benar ingin sentuhan akhir untuk tampilan restoran retro di dapur Anda, Anda harus pergi dengan jam dinding logo retro. Di sini Anda memiliki menelusuri sejarah jam seperti Jam Gelembung Ganda Coca Cola, Jam Gelembung Ganda Edisi Nesbitt's LTD dan Jam Gelembung Oranye Menghancurkan Ganda. Ini adalah reproduksi dari jam yang sama yang tergantung di dinding pengunjung di seluruh Amerika Serikat pada 50-an dan 60-an.

Jadi sekarang Anda tahu bahwa ketika datang ke jam dinding dapur Anda punya pilihan. Begitu banyak pilihan sehingga membingungkan. Saran saya, luangkan waktu untuk sebelum Anda memilih waktu Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com