Jumat, 30 Agustus 2019

Perangkat Lunak ReBrandable - Tingkatkan Traffic Situs Web Anda dan Dapatkan Uang - Tidak Dibutuhkan Keterampilan


Bagaimana Anda ingin jajaran perangkat lunak penghapus spyware, perangkat lunak pencatat kunci, perangkat lunak pengiriman mesin pencari, perangkat lunak pemblokir pop-up, perangkat lunak

pembersih jendela, dan banyak lagi semuanya dengan nama, bisnis, dan situs web Anda sendiri yang ditautkan dengan perangkat lunak? Itulah tepatnya perangkat lunak yang dapat diganti. Banyak orang



mengabaikan bisnis situs web online yang menjual lini perangkat lunak Anda sendiri atau menggunakan perangkat lunak Anda sendiri untuk mempromosikan bisnis Anda yang sudah mapan. Pikiran terbaik tentang perangkat lunak yang dapat diganti nama adalah Anda tidak perlu menjadi programmer atau memiliki pengetahuan perangkat lunak untuk memiliki lini membeli software forex Anda sendiri.

Perangkat lunak rebrandable adalah perangkat lunak yang sudah dikembangkan, Anda dapat mengubah nama untuk menempatkan nama Anda sendiri (atau nama situs web) sebagai pembuat perangkat lunak, menambahkan logo Anda sendiri, spanduk, dan bahkan menautkan perangkat lunak kembali ke situs web Anda sendiri. Perangkat lunak yang dapat diganti nama tampaknya merupakan kreasi Anda sendiri dan 100% milik Anda untuk dilakukan sesuka Anda setelah Anda mendapatkannya.
Perangkat lunak rebrandable adalah peluang bisnis internet ceruk yang tidak banyak digunakan atau diketahui, dan merupakan cara terbaik untuk secara drastis meningkatkan kehadiran internet Anda atau memulai bisnis internet Anda sendiri. Saya akan membahas dua cara paling sukses yang saya gunakan perangkat lunak yang dapat diganti untuk menghasilkan banyak uang di internet, tetapi pilihannya tidak terbatas ketika Anda menggunakan pikiran pemasaran kreatif Anda.

Cara pertama untuk mendapat untung dari perangkat lunak rebrandable adalah menjualnya! Setelah Anda memperoleh perangkat lunak yang dapat diganti mereknya, itu milik Anda untuk melakukan sesukamu. Yang harus Anda lakukan adalah memilih nama produk, nama perusahaan, dan nama situs web Anda untuk perangkat lunak yang dapat diganti mereknya. Tempatkan di situs web Anda dan Anda siap untuk menjual. Perangkat lunak yang dapat diganti merek akan membuat pelanggan kembali untuk membeli lebih banyak karena itu adalah produk Anda sendiri. Keuntungan Anda adalah 100% dari setiap penjualan, tidak seperti pemasaran afiliasi di mana Anda hanya mendapatkan persentase kecil. Ingin tahu bagaimana cara membuat orang ke situs web Anda untuk membeli produk? Tambahkan perangkat lunak Anda ke Regnow atau Regsoft, yang merupakan penyedia pendaftaran perdagangan yang jutaan pelanggan mencari setiap bulan untuk produk perangkat lunak. Perusahaan-perusahaan ini memiliki area pemrosesan otomatis yang akan mengirim email perangkat lunak Anda ke konsumen setelah pembelian selesai.

Sisi positif dari penjualan perangkat lunak yang dapat diganti adalah semua produk ini berbasis internet, dan saya sebut produk beli sekarang, produk yang siap dibeli orang.
Cara kedua yang paling sukses untuk mendapat untung dari perangkat lunak yang dapat diganti merek adalah melalui pemasaran viral. Berikan perangkat lunak Anda secara gratis di e-book atau melalui forum, buletin, dll. Bayangkan memberikan produk seperti penghilang spyware yang berisi situs web, logo, dan tautan kembali ke situs Anda. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan iklan gratis dan mempromosikan pengenalan nama untuk situs web Anda. Temukan produk yang dapat diganti merek yang relevan dengan basis pelanggan Anda. Jika Anda menjual situs web turnkey, tawarkan program perangkat lunak nirlaba pengiriman mesin pencari gratis, yang memungkinkan orang yang terlibat dalam pembelian situs web turnkey kesempatan menggunakan perangkat lunak Anda untuk membuat situs mereka berjalan dan berjalan. Anda bahkan dapat menawarkan perangkat lunak dengan setiap pembelian situs web turnkey yang Anda jual, membuat penjualan Anda jauh lebih baik daripada orang berikutnya.
 
Penggunaan situs web rebrandable tidak terbatas dan potensi keuntungannya sangat diabaikan oleh bisnis internet. Pastikan ketika menemukan penyedia perangkat lunak yang dapat diganti nama bahwa itu adalah programmer yang sah yang memiliki pengetahuan tentang program untuk dukungan teknis.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com