Jumat, 13 Juli 2018

Peranan Guru Privat dalam Bimbingan Belajar

Crazy cat Crafts -Sebelum kita melakukan studi dan diskusi yang lebih rinci, penulis ingin memberikan teori dasar tentang seberapa jauh dan bagaimana siswa belajar membimbing, karena itu menjadi sangat penting sebagai dasar sebelum kita masuk ke dalam bidang studi.

Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan sosial dan budaya yang terjadi saat ini, peran guru telah meningkat dari guru menjadi mentor. Tugas dan tanggung jawab lebih ditingkatkan, termasuk fungsi guru sebagai perancang pengajaran, manajer pengajaran, evaluator pembelajaran siswa, motivasi belajar dan mentor.

Guru privat yang sedang mengajar desainer atau desainer harus memiliki kemampuan merencanakan (merancang) kegiatan belajar secara efektif dan efisien. Untuk tujuan ini, guru harus sepenuhnya memahami prinsip pembelajaran sebagai dasar untuk merencanakan kegiatan mengajar.

Guru yang mengajar manajer harus mampu mengelola seluruh proses belajar mengajar dengan menciptakan kondisi pembelajaran sehingga setiap siswa dapat belajar secara efektif.

Meskipun guru memiliki fungsi sebagai evaluator pembelajaran siswa, mereka masih perlu melacak hasil belajar (skor) yang diperoleh siswa dari waktu ke waktu. Informasi yang diperoleh dengan cara ini adalah umpan balik pada proses kegiatan belajar mengajar dan kemudian digunakan sebagai titik awal untuk meningkatkan dan meningkatkan proses pengajaran untuk mencapai hasil pembelajaran terbaik.

Guru sebagai mentor tidak hanya harus menggunakan metode pengajaran, tetapi juga mengadopsi metode individu (metode pribadi) dalam setiap proses pengajaran. Melalui pendekatan pribadi ini, guru akan segera memahami dan memahami murid-muridnya lebih dalam sehingga mereka dapat membantu seluruh proses pembelajaran.

Karena itu dapat disimpulkan bahwa guru bertindak sebagai mentor dan sebagai mentor dalam proses pembelajaran. Sebagai mentor untuk belajar dan mengajar, saya berharap dapat:

Berikan semua informasi yang Anda butuhkan selama proses pembelajaran.
Bantulah setiap siswa mengatasi masalah pribadi yang dihadapinya.
Evaluasi keberhasilan setiap langkah dari kegiatan yang telah selesai.
Berikan setiap siswa banyak kesempatan untuk belajar sesuai dengan kepribadian mereka.
Memahami dan memahami setiap individu dan kelompok siswa.
Untuk tujuan ini, para guru memahami prinsip-prinsip panduan dan menerapkannya dalam proses pengajaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com