Senin, 24 Juli 2017

Mau Kamar Tidur Romantis Gunakan Wallpaper Dinding Medan

Crazy cat Crafts - Bikin kamar tidur agar bernuansa romantis gunakan wallpaperdinding medan, tentunya bisa mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Namun untuk membangun perasaan intim dan nyaman bukan berarti Anda harus menaburkan mawar merah atau dengan menyalakan lilin di sekitar tempat tidur saja.


Ada cara lain yang lebih klasik dan simpel untuk membuat tempat istirahat Anda menjadi lebih romantis. Ingin tahu lebih banyak? Simak tipsnya berikut ini.
1. Tambahkan Lampu Kecil

Anda bisa meletakkan lampu kecil di atas headboard tempat tidur atau di sekitar bingkai jendela kamar.
Untuk membuat kamar menjadi lebih romantis dan nyaman, tambahkan lampu-lampu kecil yang memberikan kesan ‘dreamy’ di dalam kamar. Anda bisa meletakkannya di atas headboard tempat tidur atau di sekitar bingkai jendela kamar.
2. Aksesoris Warna Merah Muda

Pasangkan aksesoris dengan lukisan atau perabotan berwarna hitam putih untuk memberikan kesan trendi pada kamar tersebut.
Berikan sebuah aksesori berwarna merah muda di dalam kamar tidur seperti selimut rajut, bunga segar, atau sebuah bantal. Pasangkan aksesoris tersebut dengan lukisan atau perabotan berwarna hitam putih untuk memberikan kesan trendi pada kamar tersebut.
3. Tonjolkan Kesederhanaan

Letakkan sebuah bunga segar di dalam kamar, pilih bunga berwarna cerah agar terlihat menonjol di balik seprai putih.
Kamar romantis biasanya akan menonjolkan kesederhanaan. Gunakan kain seprai putih di atas tempat tidur untuk memberikan kesan nyaman, intim, sekaligus tenang. Letakkan sebuah bunga segar di dalam kamar, pilih bunga berwarna cerah agar terlihat menonjol di balik seprai putih.
4. Gunakan Warna Lembut

Tambahkan bingkai foto bernuansa hitam putih serta lampu gantung model chandelier untuk memberikan kesan klasik.
Untuk menambah kelembutan di dalam kamar, gunakan nuansa warna pastel pada perlengkapan tempat tidur seperti seprai dan selimut. Pasangkan dengan perabotan berwarna abu-abu atau putih. Tambahkan bingkai foto bernuansa hitam putih serta lampu gantung model chandelier untuk memberikan kesan klasik.
5. Dekorasi ala Putri Kerajaan

Untuk membuat ruangan lebih terlihat romantis, letakkan sebuah kaca dengan gaya vintage di dalam kamar.
Berikan kanopi di atas tempat tidur seperti layaknya kamar seorang putri dari sebuah kerajaan. Untuk membuat ruangan lebih terlihat romantis, letakkan sebuah kaca dengan gaya vintage di dalam kamar. Gunakan warna cat dinding yang netral dan siapkan satu vas bunga mawar berwarna merah.
6. Buat Kamar Tidur di Loteng

Cat dinding dengan warna hijau keabu-abuan di dalam kamar agar dekorasi pastel bisa terlihat menonjol.
Membuat sebuah kamar tidur di dalam loteng dapat membuat suasana menjadi lebih romantis. Anda hanya perlu menambahkan lampu gantung bergaya chandelier serta mendekorasi kamar berwarna pastel. Cat dinding dengan warna hijau keabu-abuan di dalam kamar agar dekorasi pastel bisa terlihat menonjol.
7. Dekorasi Langit-langit

Kombinasikan dengan warna putih dan abu-abu untuk membuat tampilan kamar semakin romantis.
Cat kamar tidur menggunakan warna biru langit serta tambahkan dekorasi langit seperti bintang dan lampu kecil yang biasa digunakan utuk menghias pohon natal. Kombinasikan dengan warna putih dan abu-abu untuk membuat tampilan kamar semakin romantis.
8. Detil Oriental

Gunakan motif oriental di sarung bantal, karpet di dalam kamar atau bahkan bentuk tempat tidur. Cara ini akan membuat Anda merasa seolah sedang liburan yang romantis.
Salah satu cara lain untuk membuat kamar terlihat romantis adalah dengan menambahkan detail dekorasi bergaya oriental. Gunakan motif oriental di sarung bantal, karpet di dalam kamar atau bahkan bentuk tempat tidur. Cara ini akan membuat Anda merasa seolah sedang liburan yang romantis.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com