Selasa, 12 Mei 2020

Printer 3D - Karakteristik dan Aplikasi Pencetakan 3D

Cetak 3D adalah mesin manufaktur aditif di mana bahan tiga dimensi dibuat oleh lembar bahan berikutnya. Mesin fotokopi 3D biasanya lebih cepat, lebih terjangkau dan lebih mudah digunakan

dibandingkan dengan teknologi produksi tambahan lainnya. Mesin fotokopi 3D tender pengembang produk kapasitas untuk memproduksi komponen dan rakitan disiapkan dari beberapa objek dengan



sifat fisik dan mekanik yang beragam dalam satu proses pembangunan. Peralatan pencetakan 3D canggih menghasilkan model yang sangat mirip dengan rasa, tampilan, dan fungsionalitas dari contoh mesin fotocopy yang modern barang yang diproduksi.

Pada tahun-tahun belakangan ini, printer 3D tersedia secara finansial untuk industri kecil dan menengah, sehingga mengambil model asli dari industri berat dan dalam atmosfer kantor. Sekarang juga dimungkinkan untuk menyimpan beragam jenis bahan pada saat yang bersamaan. Printer 3D menghadirkan potensi luar biasa untuk pembuatan aplikasi juga. Mesin juga dapat digunakan dalam perhiasan, otomotif, dirgantara, produksi gigi dan medis, alas kaki, desain industri, arsitektur, teknik dan konstruksi (MEA).

Aplikasi standar memerlukan visualisasi desain, vesting logam, arsitektur, prototyping / CAD, perawatan kesehatan, pendidikan, hiburan / ritel, geospasial dan lainnya. Aplikasi tambahan termasuk merekonstruksi sisa-sisa dalam paleontologi, mereplikasi peninggalan yang sangat tua dan tak ternilai dalam arkeologi, membangun kembali tulang dan komponen tubuh dalam patologi forensik dan merekonstruksi bukti rusak parah yang diperoleh dari investigasi penglihatan kejahatan.

Di zaman modern, pemanfaatan mesin cetak 3D untuk ekspresi kreatif telah direkomendasikan. Artis telah menggunakan printer 3D dalam beberapa cara. Teknologi ini sedang dipelajari saat ini oleh bisnis bioteknologi dan akademisi untuk kemungkinan digunakan dalam aplikasi pembuatan jaringan di mana organ dan bagian tubuh dibangun dengan menggunakan teknik inkjet. Lapisan sel hidup diendapkan pada media kentalkan dan secara bertahap dibangun untuk membentuk formasi 3 dimensi. Ada berbagai istilah yang telah digunakan dengan bidang pencetakan 3D; pencetakan bio, percetakan alat tulis pencetakan organ dan "teknik jaringan berbantuan komputer" untuk beberapa nama. Pencetakan 3D dapat membuat penggantian pinggul yang dipersonalisasi untuk satu kartu dengan bola yang secara permanen berada dalam soket.

Teknologi pemindaian 3D memungkinkan peniruan materi asli tanpa menggunakan teknik pencetakan. Teknik cetakan jauh lebih termenung, terlalu invasif, dan lebih sulit untuk dilakukan. Dalam aplikasi masa depan, pencetakan 3D akan memungkinkan banyak perabot potongan umum yang ditemukan di rumah diubah dengan kombinasi pencetakan 3D bersama dengan unit daur ulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Crazy cat crafts | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com